Simpatisan AHM-RIVAI di Halsel Gelar Konvoi Keliling

  • Bagikan
Ratusan massa AHM-RIVAI menggelar konvoi keliling Kota Labuha dan sekitarnya. (Foto:Bud/KabarMalut)

LABUHA – Merayakan kemenangan Ahmad Hidayat Mus-Rivai Umar (AHM-RIVAI) sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku Utara 2018-202, ratusan massa simpatisan AHM-Rivai di Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) menggelar konvoi keliling Kota Labuha. Konvoi tersebut dipimpin langsung Sagaf Hi. Taha.

Sagaf yang juga Bacaleg dari Partai Golkar itu menuturkan, agenda konvoi ini dilangsunkan atas dasar semangat dari masaa pendukung AHM-Rivai yang ada di Halsel.

“Ini merupakan puncak dari semangat tim yang selama ini berkerja keras untuk kemenangan AHM-RIVAI khusunya di Halmahera selatan,” kata Sagaf kepada KabarMalut saat ditemui di halaman kantor DPD II Partai Golkar, Senin (9/7/2018).

Sagaf Hi.Taha saat memantau langsung massa konvoi sebelum massa konvoi bergerak

Kapolsek Bacan, AKP Muhammad Natsir dalam arahanya dihadapan ratusan massa simpatisan AHM-Rivai mengatakan, massa agar jangan berlebihan dalam konvoi ini. Selama konvoi akan dipandu oleh anggota dari Polres Halsel hingga selesai.

“Jangan sampai ada yg menyusup dalam konvoi dan mengganggu jalannya konvoi ini,” ucap M Natsir.

Rute yang dilewati massa pada konvosi yakni  Labuha, Amasing Kota, Kupal, Gandasuli dan kemudian kembali menuju Babang Kecamtan Bacan Timur. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut