Belum Dirolling, Kepala Inspektorat Halsel Pamitan

  • Bagikan
Kepala Inspektorat Halsel, Slamet Ak (Foto: Bud/KabarMalut)

LABUHA – Meski Bupati Halmahera Selatan (Halsel) Bahrain Kasuba, belum merolling jabatan Kepala Ispektorat dan Sekda Halsel, Helmi Surya Botutihe. Namun Kepala Inspektorat Halsel, Slamet Ak telah berpamitan lebih dulu.

Melalui akun facebook pribadinya sekitar pukul 19:10 WIT, Slamet Ak mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bahrain. Ucapan ini disampaikan Slamet karena dirinya akan dikembalikan ke instansi lamanya yakni BPK RI.

“Alhamdulillah, 3 tahun 9 Bulan sudah di Halsel. Bersama-sama SKPD memperoleh 4 kali WTP berturut turut,” tutur Slamet di dalam postingannya, Selasa (10/7/2018).

Lanjut Slamet, kantor yang sederhana sudah dibangun beberapa masalah pelik sudah diselesaikan kini saatnya kembali ke instansi asal.

“Terima Kasih pak Bupati yang telah mengembalikan kami (Saya dan Pak Sekda) ke Instansi Asal untuk penyegaran,” tulis Slamet.

Selain itu, Slamet juga meminta maaf kepada masyarakat Halsel jika selama menjalankan tugas perna buat salah baik disengaja atau tidak.

“Maaf bila banyak kekurangan selama menjabat di Halsel, kepada masyarakat Halsel saya mohon maaf bila saya banyak melakukan kesalahan dan kurang maksimal bekerja untuk masyarakat. Maafkan saya agar jangan sampai saya mempertanggungjawabkan di yaumil akhir,” ucap Slamet dalam tulisan itu.

Selain masyarakat Halsel, Slamet juga meminta maaf kepada jajaran kepala SKPD dan seluruh pegawai di lingkup Pemerintah Halsel.

“Kepada teman-teman SKPD dan seluruh pegawai saya mohon maaf apabila dalam berinteraksi ada ketersinggungan apalagi saya berasal dari Sumatera ceplos-ceplos senangnya. Semoga Allah memberi kekuatan kepada kita semua, sekarang tinggal tunggu SKnya (setelah surat pengembalian) makin cepat makin bagus,” cetus Slamet diakhir tulisannya.

Perlu diketahui, hingga kini Bupati Halsel Bahrain Kasuba belum merolling jabatan Sekda dan Kepala Ispektorat. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut