Hasil Tes Urine Pimpinan dan Anggota DPRD Haltim Belum Diterima Sekertariat

  • Bagikan
Sekwan Haltim, H Muhclis Mustafa

MABA – Pimpinan dan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Halmahera Timur (Haltim), beberapa bulan lalu telah menjalani tes urine. Namun  hingga kini, hasil tes urine para wakil rakyat ini belum juga diserahkan Badan Narkotika Nasional Perwakilan (BNNP) Maluku Utara ke Sekertariat DPRD.

Sekwan Haltim, H Muhclis Mustafa mengatakan, keterlambatan hasil tes urine ini, disebabkan sebagian anggota DPRD belum melakukan tes urine.

“Biasa saja hasil tes urine akan dikeluarkan secara kolektif oleh BNN Malut. Karena ada beberapa anggota belum tes urine,” kata H Muhclis kepada wartawan, Selasa (10/7/2018).

Dirinya mengaku jika tes urine para pimpinan dan anggota DPRD dilakukan sebelum bulan suci Ramadhan, namun sudah memasuki bulan Juli ini pihaknya belum mendapat informasi dari BNN Malut, terkait dengan hasil tes.

“Saya juga tidak mengetahui apakah semuanya sudah tes urine atau belum, karena setahu saya sebagian anggota belum tes urine,” tuturnya.

Dia juga mengatakan, saat ini anggota DPRD sibuk dengan pemberkasan pendaftaran calon anggota DPRD untuk pemilihan umum 2019. Sehingga anggota yang belum melakukan tes urine belum diketahui pasti kapan akan mendatangi kantor BNNP. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut