HUT Bhayangkara ke-72, Polres Haltim Gelar Syukuran dan Bagi Doorprize

  • Bagikan
Kapolres Haltim AKPB Driyano Andri Ibrahim, saat menyerahkan hadia kepada salah satu siswa pemenang undian doorprize

MABA – Polres Halmahera Timur (Haltim), memperingati HUT Bhayangkara ke-72 dengan melakukan upacara dan syukuran yang bertempat di halaman kantor Polres Haltim. Sebagai bentuk syukur, tamu undangan yang hadir diberikan kopun undian doorprize.

Kapolres Haltim, AKBP Driyano Andri Ibrahim mengatakan, dalam memperingati HUT Bhayangkra ke-72, sebelum dilakukan berbagai macam kegiatan sosial maupun perlombaan, yakni mulai dari bakti sosial, bakti reliji, memberikan tali asi kepada warga, hingga beberapa kegiatan perlombaan lainnya.

“Kegiatan ini sebenarnya dilakukan pada tanggal 1 Juli, hanya saja dihadapkan dengan momentum Pilgub maka ditunda, dan hari ini baru dilakukan upacara, dan hari ini dilakukan seluruh Indonesaia,” kata Driayono, Rabu (11/7/2018).

Melalui momentum ini, Driyano berharap khusus anggota Polri yang berada di Haltim, agar lebih profesional dan baik lagi dalam meningkatkan kinerja, baik pelayan kepada masyarakat maupun pengayoman dan perlindungan. Selain itu, dapat meningkatkan kemampuannya dalam bertugas.

“Mengingat usia sudah 72 tahun, maka  harus meningkatkan kapasitas dalam melaksanakan tugas,” ujaranya.

Kapolres meminta seluruh masyarakat Haltim, agar bersama-sama menjaga ketertiban bersama dengan kepolisian. Sebab, menjaga ketertiban keamanan bukan hanya tanggungjwab kepolisian melainkan tanggung jawab bersama.

Sekedar diketahu, dalam pelaksnaan kegiatan tersebut, turut juga hadir Anggota TNI, perwakilan perusahan pertambangan, tokoh masyarakan, OKP dan para siswa-siswi SMA. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut