Wakil Bupati Halteng Jadi Irup HUT Bhayangkara ke-72

  • Bagikan
Wakil Bupati Halteng Abd Rahim Odeyani saat memberi sambutan dalam HUT Byangkara ke-72

WEDA – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-72, Polres Halmahera Tengah (Halteng) menggelar upacara bendera yang bertempat di lapangan Mako Polres Halteng  dengan mengangkat tema ‘Semangat Promoter Polri Siap Mengamankan Agenda Kamtibmas tahun 2018 dan 2019’.

Wakil Bupati Halteng,  Abd Rahim Odeyani dipercayakan sebagai Inspektur Upacara (Irup), dan bertindak sebagai Komandan Upacara yakni Kasat Lantas Polres Halteng, AKP  Johanes A Pipidely.

Wakil Bupati Halteng, Abd Rahim Odeyani  membacakan amanat Presiden mengatakan, berbagai upaya perbaikan yang dilaksanakan oleh Polri melalui Program Promoter telah memberikan dampak positif yang sangat signifikan. Sebagai tindak lanjut dari program reformasi internal yang telah dilaksanakan sebelumnya, Program Promoter dibangun melalui pendekatan profesionalisme dan modernisasi guna meraih kepercayaan publik.

“Dalam Program Promoter difokuskan pada tiga kebijakan utama yang sederhana, yaitu Peningkatan Kinerja, Perbaikan Kultur dan Manajemen Media. Mengangkat prestasi – prestasi Polri dan menetralisir berita negatif,termasuk berita hoax,” kata Rahim.

Selama dua tahun implementasi Program Promoter, telah menunjukkan hasil yang baik, public trust terhadap institusi Polri terus meningkat. Polri yang pada tahun 2016 termasuk dalam 3 survei yang diselenggarakan oleh berbagai lembaga,serta masih banyak lagi kepercayaan publik terhadap kinerja polri.

Usai upacara, dilanjutkan dengan penyerahan hadiah lomba serta piagam penghargaan secara simbolis dan pemotongan tumpeng. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut