Fahruk dan Ikbal Terpilih Sebagai Anggota Bawaslu Malut

  • Bagikan
Ketua Bawaslu Maluku Utara, Muksin Amrin

TERNATE – Setelah melalui sejumlah tahapan seleksi penerimaan panambahan anggota  Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Maluku Utara (Malut). Bawaslu RI akhirnya mengumumkan dua peserta yang lolos seleksi.

Data yang diperoleh KabarMalut Sabtu (14/7/2018), pengumuman petetapan penambahan anggota Bawaslu Provinsi Malut dilakukan secara kolektif dengan 27 provinsi lain di Indonesia yang ikut seleksi Calon Anggota dan Provinsi Penambahan anggota Bawaslu masa jabatan 2018-2023.

Sesuai surat nomor: 0505/BAWASLU/SJ/HK.01.00/VII/2018 tertanggal 14 Juli 201, yang ditandatangani Sekretaris Jenderal Bawaslu, Gunawan Suswantoro. Khusus Provinsi Malut dua peserta terpilih sebagai Anggota Bawaslu yakni  Fahruk Abd Muid dan Ikbal Ali.

Ketua Bawaslu Malut, Muksin Amrin ketika dikonfirmasi membenarkan hasil pengumuman calon anggota Bawaslu terpilih tersebut. Selanjutnya, kedua anggota akan dilantik oleh Bawaslu RI.

“Untuk Maluku Utara yang terpilih dalam seleksi itu Fahruk dan Ikbal, kemungkinan tanggal 26 Juli nanti akan dilantik di Jakarta,” singkat Muksin. (rdx)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut