Kontingen HKG Tiba di Kepsul

  • Bagikan
Kedatangan Kontingen HKG di Kepsul

SANANA – Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-46 yang dipusatkan di Ibu Kota Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul). Ratusan peserta atau kontingen dari berbagai daerah di Malut, mulai tiba di Kepsul.

Amatan KabarMalut, Senin (16/7/2018), Kedatangan kontingen dijemput langsung Panitia Kegiatan HKG yang tidak lain adalah para Kepala SKPD se-Kepsul di pelabuhan Sanana. Kontingen yang datang lebih awal adalah Kontingen dari Kabupaten Pulau Taliabu yang tiba Minggu 15 Juli kemarin.

Sementara kontingen dari Kota Ternate, Halmahera Barat, Halmahera Timur, Halmahera Utara, Halmahera Tengah dan Kota Tidore, juga telah sampai di Kepsul dengan menumpangi kapal KM Aksar 09.  Sementara dari Halmahera Selatan direncanakan tiba besok hari dengan menumpangi Kapal Feri.

Kegiatan HKG di Kepsul dipusatkan di depan Istana Daerah dan depan Benteng De Verwacting Sanana, direncanakan acara akan berlangsung selama empat hari. Untuk acara pembukaan sendiri, akan berlangsung Selasa 17 Juli besok. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut