71 Pemuda Morotai Ikut Seleksi Penerimaan TNI

  • Bagikan
Seleksi penerimaan Secaba PK TNI-AD Pulau Terluar

DARUBA –  Sejumlah 71 Orang pemuda Kabupaten Pulau Morotai mengikuti seleksi menjadi seorang Prajurit TNI AD melalui penerimaan Sekolah Calon Bintara (Secaba) Prajurit Karier TNI-AD Pulau Terluar tahun 2018 bertempat di Makoramil Daruba.

Kapenrem 152/Babullah, Kapten Inf Iriono menyampaikan, penerimaan Secaba PK TNI-AD Pulau Terluar merupakan bentuk perhatian Angkatan Darat terhadap para pemuda-pemudi putra daerah Pulau terluar dalam hal ini Morotai, untuk mengabdi kepada negara dan bangsa dengan bergabung menjadi seorang prajurit TNI-AD.

Tim seleksi yang dipimpin Kasipers Korem 152/Babullah,Mayor Caj Waskito, Ka Ajenrem 152/Babullah, Mayor Caj Afton beserta tim kesehatan dan jasmani bertolak menuju Morotai guna menyelenggarakan seleksi Caba Pulau Terluar.

“Pada penerimaan tahun ini terdapat 71 orang yang mendaftar, para peserta akan mengikuti sejumlah seleksi awal diantaranya administrasi, kesehatan dan jasmani kemudian peserta yang dinyatakan memenuhi syarat akan mengikuti seleksi lanjutan di Rindam XVI/Pattimura,” kata Iriono dalam rilis yang diterima KabarMalut, Selasa (17/7/2018).

Kegiatan seleksi sendiri akan berlangsung selama 4 hari serta selama proses pendaftaran maupun seleksi tidak dipungut biaya atau gratis. (rdx)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut