Kapolres Ternate Perintahkan Tangkap Preman Pengeroyokan Aktifis

  • Bagikan
Kapolres Ternate, AKBP Azhari Juanda

TERNATE – Usai menerima laporan dugaan kasus pengeroyakan yang dialami salah satu Aktifis Muhammad Saifudin, yang dilakukan preman saat korban baru selesai menggelar aksi unjuk rasa di Kator Kejati Maluku Utara (Malut). Kapolres Ternate AKBP Azhari Juanda, memerintahkan jajaranya segera menangkap preman suruan salah satu pejabat itu untuk segera diproses secara hukum.

“Untuk pemukulan kami sudah terima laporan dan saya sudah perintahkan anggota buat proses kasus ini secepatnya,” kata Azhari kepada KabarMalut, Selasa (17/7/2018).

Kapolres tidak menginginkan wilayah hukumnya dinilai tidak aman, sehingga sudah memerintahkan anggotanya untuk segera menangkap para pelaku yang berjumlah 7 orang itu dan secepatnya diproses.

Kasus pengeroyokan yang dialami Muhammad Saifudin dilaporkan ke pihak Kepolisian Polres Ternate Senin kemarin, korban yang seusai melakukan aksi mengendarai sepeda motor sendiri dan melewati Kelurahan Tanah Raja, tiba-tiba korban yang juga merupakan Koordinator Aksi Demo pada saat itu dihadang oleh 7 orang pria berpakaian preman yang diduga merupakan preman sewaan dari salah satu Kadis Pemprov Malut. Tanpa banyak tanya, para preman langsung mengeroyok korban hingga korban mengalami sejumlah luka dan wajahnya. (Ita/Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut