Gandeng Pemda dan OKP, Kapolres Ternate Nobar Film 22 Menit

  • Bagikan
Kapolres Ternate, AKBP Azhari Juanda bersama sejumlah OKP usai Nobar film 22 Menit

TERNATE – Jajaran Kepolisian Polres Ternate, bersama Pemerintah Kota dan sejumlah organisasi kepumudaan (OKP), Kamis 19 Juli kemarin, menggelar nonton bareng (Nobar) film 22 menit yang diputar  serentak di seluruh bioskop Indonesia.

Kapolres Ternate, AKBP Azhari Juanda mengatakan, film ini diangkat dari kisah nyata pada kejadian pemboman di Sarinah Thamrin Jakarta Pusat pada tahun 2016. Tujuanya memberikan pengetahuan kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk tidak mudah terpengaruh oleh paham radikalisme dan terorisme.

“Melalui film 22 Menit ini, Polri hendak menyampaikan pesan kepada masyarakat tentang bahaya terorisme,” kata Azhari kepada KabarMalut.

Azhari yang selalu dekat dengan masyarakat Kota Ternate ini, mengajak seluruh elemen masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan dan kebersamaan dalam membasmi terorisme di Indonesia.

“Himbauan kepada masyarakat agar jangan apatis dengan lingkungan, kita harus peka dan peduli. Jika ada hal-hal yang mencurigakan agar segera informasikan ke kepolisian,” harapnya.

Masyarakat Kota Ternate nampak antusias menyambut film yang diadegankan aktor kawakan seperti Mathias Muchus, Ario Bayu, Ade Firman Hakim, Ardina Rasti dan para anggota Polri ini. Dengan berbodong-bondong menyaksikan di bioskop XXI di lantai 3 Jatiland Mall. (Ita/Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut