KNPI Malut Kembali Agendakan Kegiatan Massal

  • Bagikan
Ketua KNPI Malut, Thamrin Ali Ibrahim

TERNATE – Sukses menyelenggarakan sunatan massal, bagi seragam dan perlengkapan sekolah secara gratis kepada anak yatim piatu, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Maluku Utara (Malut) kembali mengagendakan kegiatan massal lainnya.

Ketua KNPI Malut, Thamrin Ali Ibrahim mengatakan, bulan Agustus mendatang KNPI bekerja sama dengan salah satu Universitas di Ternate akan menyelenggarakan event besar untuk kedua kalinya. Hal ini sekaligus menjadi kegiatan dari program kerja KNPI dalam menyiapkan dan mencetak  generasi muda yang baru.

“Kami sudah menyiapkan gerakan massal yakni gerakan donor darah massal dan babari membersihkan tempat-tempat ibadah di Kota Ternate sekaligus dirangkaikan dengan peringatan HUT kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus mendatang,” ungkap Thamrin ditemui KabarMalut di wisata Kampoeng Melanesia, Minggu (22/7/2018).

KNPI telah berkoordinasi  dengan Pemerintah Kota Ternate dan Polres Ternate, untuk turut serta melaksaakan kegiatan yang dirancang ini. Sebab, keterlibatan ketiga elemen penting ini, diharapkan berlangsung sukses.

“Keseluruhan kegiatan KNPI ini merupakan program kerja dan rutin dilakukan setiap bulannya,” terangnya.

Selai itu, Thamrin mengaku terdapat pula event besar bakal dilaksanakan KNPI yakni Pemilihan Putri Kampus 2018 yang kedua kalinya serta mendatangkan Putri Indonesia 2018 ke Malut. (Ita/Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut