Rayakan HUT RI ke-73, Pemda Halteng Gelar Lomba Olahraga dan Kesenian

  • Bagikan
Bupati Halteng, Edi Langkara melepas peserta gerak jalan

WEDA – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-73 tahun 2018, Pemerintah Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng) mengelar lomba olahraga dan kesenian. Bupati Halteng, Edi Langkara membuka secara resmi acara ini dengan mengawali jalan sehat.

Dalam sambutannya, Bupati Edi menyatakan kegiatan ini tidak hanya untuk hura-hura atau sekedar meramaikan saja, tetapi juga harus dimaknai sebagai momentum untuk memupuk rasa persaudaraan dan tali silaturrahmi masyarakat Halteng.

Perayaan 73 tahun kemerdekaan RI kali ini mengambil tema Energi dan Kerja yang diharapkan dapat memberikan dampak kepada masyarakat agar terciptanya semangat dalam bekerja bersama serta membangun negeri ini.

“Saya tekankan kepada seluruh masyarakat untuk tetap semangat bekerja yang merupakan cerminan untuk perubahan yang lebih baik lagi dan menghasilkan karya nyata sebagai bentuk pengabdian kita kepada masyarakat, bangsa dan Negari Fagogoru yang kita cintai,” ungkap Edi, Rabu (25/7/2018).

Turut hadir dalam acara pembukaan Wakil Bupati Halteng,  Abd Rahim Odeyani, Pj Sekda Husen Hi Nurdin, para staf ahli, para asisten,pimpinan OPD, panitia HUT serta masyarakat.

Setelah acara pembukaan Bupati melepas peserta gerak jalan santai yang terdiri dari pimpinan OPD beserta staf serta seluruh elemen masyarakat di Halteng. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut