Bupati Hadiri Rakornas Pengendalian Inflasi di Jakarta

  • Bagikan
Bupati Kepsul Hendrata Thes bersama Peserta yang lain menuju lokasi kegiatan

SANANA – Bupati Kepulauan Sula (Kepsul), Hendrata Thes bersama seluruh Bupati, Walikota dan Gubernur se- Indonesia menghadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) di Hotel Grand Sahit Jaya jalan Jendral Sudirman Kav. 86 Jakarta Pusat.  Rakornas dibuka langsung  Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang hadiri seluruh kabinet kerja Jokowi-JK dengan tema Mempercepat Pembangunan Infrastruktur untuk Mewujudkan Stabilitas Harga dan Pertumbuhan Ekonomi Yang Inklusif Serta Berkualitas.

Bupati Hendrata mengungkapkan, keinginannya mengharapkan setelah Rakornas nanti, Pemerintah Pusat segera terrealisasi di seluruh daerah di Indoneaia terutama Kepsul.

“Saya berharap Inflasi di seluruh kabupaten/kota maupun provinsi di Indonesia dapat dikendalikan dengan baik, terutama di Kepsul,” kata Hendrata Thes yang disampaikan melalui Kabag Humas dan Protokuler Setda Kepsul, Basaludin Labesi via telepon, Kamis (26/7/2018).

Kegiatan yang Rakornas hanya berlangsung satu hari, namun Bupati Kepsul diperkirakan akan tiba di Kepsul empat hari akan dating karena masih melaksanakan tugas lainnya.

“Bupati juga akan menghadiri Kegiatan jalan Sehat Sahabat Rakyat di Sulawesi Selatan Makassar bersama Presiden Jokowi. Makanya Bupati akan kembali tiba di Kepsul pada Selasa 31 Juli nanti,” singkatnya. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut