Pindah Partai, PKPI Bakal PAW Lasidi Leko

  • Bagikan
Ketua DPK PKPI Kepsul, Marjuk Fitri Daeng Hanafi

SANANA – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kepsul, Lasidi Leko harus menerima keputusan Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) yang hendak mengantikan dirinya dengan kader PKPI lain.

Ketua DPK PKPI Kepsul, Marjuk Fitri Daeng Hanafi mengaku pihaknya telah mengusulkan Pergantian Antar Waktu (PAW) terhadap Lasidi Leko dari anggota DPRD Kepsul karena Lasidi diketahui telah pindah ke Patai Bulan Bintang (PBB) untuk kembali mencalonkan diri sebagai anggota DPRD. Nama Lasidi kini tercatat dalam Daftar Calon Sementara (DCS) PBB.

“Kami akan memproses pemberhentian atau PAW Lasidi Leko dari DPRD, karena dia juga sudah diketahui terdaftar sebagai DCS di Partai PBB dan itu telah menyalahi AD/ART,” kata Marjuk kepada wartawan, Selasa (31/7/2018).

Menurutnya, PKPI segera menyurat ke KPU untuk mengganti Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Kepsul itu, karena dirinya (Lasidi memilih keluar dari PKPI.

“Kami akan menyampaikan ke DPP dan langsung ditindaklanjuti ke DPN, yang pastinya akan di-PAW secepatnya,” pungkasnya. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut