Kodim 1501 Ternate Gerebek Penjual Miras

  • Bagikan
Barang bukti hasil penggerebekan yang dipimpin oleh Dandim 1501 Ternate dan Kapolsek Utara, Sabtu (11/8/2018)

TERNATE – Kodim 1501 Ternate bersama Polsek Ternate Utara, melakukan penggerebekan salah satu rumah warga di RT 03/RW 01 Kelurahan Sangaji, Ternate Utara yang diduga sebagai menjual minuman  keras (miras) jenis Cap Tikus yang beredar di Kota Ternate.

Penggerebekan dipimpin langsung Dandim 1501 Ternate, Letkol Kav Bambang Sugiyarta  bersama beberapa anggota tim Intel Korean 152 Babullah dan Intel Kodim 1501 Ternate, dan ditemukan Miras jenis Cap Tikus sebanyak 680 botol .

“Miras di Kelurahan Sangaji diketahui milik salah satu warga yang bernama Susan,” kata Bambang kepada KabarMalut, Sabtu (11/8/2018).

Bersamaan Kapolsek Tenate Utara juga melanjutkan penggerebekan di salah satu kontrakan  di Kelurahan Santiong Kecamatan Ternate Tengah dengan hasil tangkapan berupa 15 kantong cap tikus. Lokasi ini merupakan hasil laporan dari warga sekitar yang resah dengan adanya peredaran miras tersebut.

“Untuk barang bukti dan pelaku pemilik Miras saat ini sudah diamankan di Polsek Utara,” jelasnya.

Bambang mengimbau kepada semua masyarakat untuk tidak mengkonsumsi, menyimpan dan menjual minuman keras sejenisnya karena ini bisa merusak generasi muda dan mengganggu lingkungan serta bisa menyebabkan kekacauan.

“Mari kita tingkatkan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sehingga kebiasaan meminum minuman keras bisa ditinggalkan dan jadikan agama sebagai pegangan hidup,” tutupnya. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut