Putri Indonesia Jadi Juri Pemilihan Putri Kampus Unkhair

  • Whatsapp
Putri Indonesia 2017, Bunga Jelita Ibrani ketika menjadi Juri Pemilihan Putri Unkhair 2018

TERNATE – Putri Indonesia 2017, Bunga Jelita Ibrani hadir dalam final pemilihan finalis Putri Kampus Unkhair Ternate 2018, Bungan hadir sebagai Dewan Juri sekaligus bintang tamu dalam Ajang tersebut.  Pelaksanaan pemilihan finalis Putri Kampus Unkhair 2018 berlangsung di Royal room, di Kelurahan Kalumpang, Kecamatan Ternatengah.

Putri Indonesia 2017, Bunga Jelita Ibrani mengatakan, kedatangan dirinya di Maluku Utara sebagai juri dan bintang tamu di ajang pemilihan Putri Kampus Unkhair 2018. Bunga sangat kagum dengan pesona yang di suguhkan untuk dirinya saat tiba di Maluku Utara.

Muat Lebih

“Maluku Utara itu sangat indah dengan pesona alamnya, baru kali ini saya landing dengan pesawat langsung disuguhkan dengan pemandangan gunung yang indah, begitu juga dengan pantai yang eksotis, kalau biasanya saya disambut dengan gedung,” papar Bunga ketika diwancarai wartawan, Sabtu (11/8/2018).

Bungan mengaku, ketika menginjakkan kakinya di Maluku Utara, langsung disambut masyarakatnya yang ramah, hal inilah membuat Bungan benar-benar jatuh cinta pada pandangan pertama dengan kota yang kuat akan tradisi.

“Saya juga sangat terharu sampai meneteskan air mata ketika disambut oleh pihak keraton, ini pengalaman saya yang pertama dan tak bisa saya lupakan,” jelasnya.

Tidak hanya itu, dirinya berpesan agar generasi muda bisa selalu peduli dengan pariwisata dan kebudayaan yang ada di daerah Maluku Utara, agar bisa go nasional bahkan Internasional. (Ut/Ajo)

Pos terkait