Peduli Lombok, Pemda Halsel Galang Dana Untuk Korban

  • Bagikan
Wakil Bupati Halsel Iswan Hasjim saat memimpin penggalangan dana untuk Lombok

LABUHA – Peristiwa Gempa dahsyat berkekuatan 7,0 SR yang menggungcang Lombok, Nusa Tenggara Barat pada pekan kemarin, menyebabkan ratusan korban meninggal dunia, ratusan warga mengalami luka-luka dan ribuan warga lainnya kehilangan tempat tinggal.

Sebagai upaya untuk membantu meringankan beban penderitaan saudara kita tersebut, Pemda Halmahera Selatan (Halsel) yang dipimpin langsung Wakil Bupati Iswan Hasjim menggelar aksi penggalangan dana tepatnya di Kantor Bupati Halsel saat melakukan Apel Gabungan yang dihadiri seluruh pimpinan SKPD dan seluruh pegawai, Senin pagi (13/8/2018).

Wakil Bupati Halsel, Iswan Hasjim mengatakan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengumpulkan sedikit bantuan dari seluruh ASN Halsel untuk korban gempa di Lombok.

“Kegiatan penggalangan dana ini dilakukan sebagai bentuk rasa peduli kita sebagai sesama warga Indonesia, semoga dengan dana yang terkumpul dalam kegiatan ini, dapat meringankan sedikit beban dari saudara/saudari kita yang menjadi korban gempa bumi di Lombok,” kata Iswan.

Para ASN yang sangat bersamangat dalam mengikuti Penggelangan Dana ini. Dalam aksi penggalangan dana ini, berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp11.408.000.100. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut