Puluhan Peserta Gerak Jalan Indah Pingsan

  • Bagikan
Kelelahan dan dehidrasi, peserta lomba Gerak Jalan Indah jatuh pingsan

SANANA – Perayaan HUT RI ke-73 dilakukan sejumlah lomba oleh Pemda Kepulauan Sula (Kepsul), salah satunya lomba Gerak Jalan Indah yang diminati banyak peserta dan dibagi dalam tiga kategori secara terpisah, yaitu tingkat SD sederajat, SMP sederajat SMA dan Umum.

Amatan KabarMalut, Senin (13/8/2019), sekira pukul 08:00 WIT, lomba gerak jalan indah kategori SD dan sederajat berlangsung meriah, dilanjutkan pukul 14:00 WIT tingkat SMP dan sederajat. Namun waktu yang ditetapkan masih dibawah terik panas matahari, sehingga peserta gerakan berbaris mengelilingi Kota Sanana ini membuat puluhan siswa tersungkur jatuh dan pingsan setelah memasuki finish.

Para panitia mencoba menolong peserta lomba Gerak Jalan Indah jatuh pingsan

Tercatat kurang lebih 33 siswa peserta gerak jalan yang pingsan diduga disebabkan kelelahan serta mengalami dehidrasi. Demi menjaga keselamatan peserta di garis finish puluhan Panitia bersiap siaga dalam menjemput peserta. Hal ini dilakukan karena dihuatirkan Jangan sampai ada yang jatuh dengan keras di atas jalan raya.

Kondisi peserta yang pingsan kini sudah kembali normal dan langsung diboyong pendamping untuk kembali ke rumah. Sementara gerak jalan tingkat SMA dan Umum akan diselenggarakan besok. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut