Berkeliaran Bebas, Kasat Ancam Potong Ternak Warga

  • Bagikan
Kasat Pol PP Kepsul, Hardi Gailea

SANANA – Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol PP-Damkar) Kepulauan Sula (Kepsul), Hardi Gailea kembali mengungkapkan kekesalannya kepada masyarakat, khususnya yang memiliki ternak sapi dan kambing di wilayah Kota Sanana.

Hardi mengaku, imbauan kepada masyarakat untuk menertibkan hewan ternak dengan mengkandangkan sudah berulang kali disampaikan bahkan anggota Satpol PP turun langsung di lapangan. Namun masyarakat masih membiarkan hewan ternak mereka berkeliar bebas dalam Kota Sanana.

“Kami sudah turun langsung ke Kepala Desa Fagudu dan Mangon Kecamatan Sanana dan para warga untuk meminta penertiban ternak menuju 17 Agustus ini. Namun masih saja ada keluhan, maka saya akan ambil langkah, Satpol akan turun dengan mobil untuk dipotong dengan parang,”  kata Hardi kepada KabarMalut, Selasa (14/8/2018).

Hardi menjelaskan, langkah pemotongan hewan ternak terpaksa harus dilakukan, karena penertiban dengan menggunakan senjata sulit dilakukan di tengah-tengah masyarakat. (Ajo

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut