Jelang 17 Agustus, Polres Kepsul Bagi-Bagi Bendera Merah Putih

  • Bagikan
Kapolres Kepsul AKBP Jan W I Makatita membagikan bendera ke masyarakat Desa Malbufa dan Fokalik Kecamatan Sanana Utara

SANANA – Dalam rangka menjemput hari kemerdekaan RI pada 17 Agustus nanti, warga Kepulauan Sula (Kepsul) dan Pulau Taliabu menerima hadiah dari Kepolisian Polres Kepsul berupa bendera merah putih untuk dikibarkan di depan rumah masing-masing warga. Pembagian bendera yang dipimpin langsung Kapolres Kepsul AKBP Jan W. I Makatita, mendapat respon baik dari masyarakat, karena hal ini baru pertama kali dilakukan di Kepsul dan Taliabu.

“Kami membagikan bendera kepada masyarakat yang memiliki bendera merah Putih yang sudah robek ataupun kusam, digantikan dengan yang untuk segera dikibarkan demi mengenang Jasa Pahlawan Kemerdekaan,” kata Kapolres Jan kepada KabarMalut, Rabu (15/8/2018).

Kapolres meminta warga di dua kabupaten wilayah hukum Pores Kepsul ini agar segera mengibarkan bendera merah putih. Selain itu, warga diimbau tetap menjaga Kamtibmas demi terciptanya kondisi yang kondusif.

“Kami juga menghimbau agar masyarakat terutama Pemuda untuk tidak terprovokasi oleh isu-isu hoax yang dapat mengganggu kamtibmas, baik melalui medsos dan lain-lain,” pungkasnya. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut