Bea Cukai Ternate Berbagi Daging Qurban

  • Bagikan
Ketua Panitia Pelaksana Qurban, Mustaqfirin

TERNATE – Kantor Pelayanan Bea dan Cukai Ternate dalam merayakan hari raya Idul Adha 1439 H dengan menyumbangkan tiga hewan qurban berupa sapi kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Bea dan Cukai melaksanakan pemotongan hewan qurban karena ingin memberikan manfaat di wilayah tempat kerja mereka,” ungkap Ketua Panitia Pelaksana Qurban, Mustaqfirin kepada Kabarmalut, Kamis (16/8/2018).

Menurut Mustaqfirin, pihaknya bakal membagikan kupon hewan qurban kepada masyarakat penerima khususnya di wilayah kantor Bea dan Cukai Kelurahan Tanah Raja serta Kantor Pelayanan Pembendaraan Negara (KPPN) Ternate di Kelurahan Jati Perumnas.

“Penerima daging qurban akan dibagikan kupon terlebih dahulu untuk bisa ditukar pada saat pemotongan nanti. Ini tentunya tidak semua masyarakat Ternate, tetapi hanya warga yang bermukim di sekitar kantor DJPb Maluku Utara, KPPN Kota Ternate dan Bea Cukai Kota Ternate,” jelas.

Untuk jadwal pemotongan sendiri, direncanakan dilakukan pada Sabtu 25 Agustus 2018 di kantor Wilayah Ditjen Perbendaharaan (DJPb)  Maluku Utara yang terletak di kelurahan jati Kecamatan Ternate Tengah yang bersama-sama bersinergi dengan KPPN Kota Ternate. Hal ini berdasarakan surat keputusan dari kementerian keuangan RI agar bisa saling bersinergi antar instansi.(Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut