BSM Ternate Sumbang Hewan Qurban dan Renovasi Masjid

  • Bagikan
Banch manager BSM Cabang Ternate, Abdul Gafur Sjahrir

TERNATE – Menyambut Hari raya idul adha 1439 Hijriah, Bank Syariah Mandiri (BSM) Cabang Ternate menyumbangkan dua ekor hewan qurban sapi kepada kaum duafa yang ada di Kota Ternate.

Branch Manager BSM Cabang Ternate, Abdul Gafur Sjahrir menyebutkan bahwa tahun ini BSM menyumbangkan hewan qurban sebanyak dua ekor yang berasal dari Lasnas BSM pegawai BSM Ternate. Tidak hanya berkurban, namun pada pekan yang akan datang BSM Ternate dengan program BSM Memakmurkan Masjid akan merenovasi salah satu masjid yang ada di kota Ternate.

“Tentunya masjid tersebut  sudah melewati beberapa tahap sehingga lolos dalam verifikasi BSM dan kemudian bisa mendapatkan dana bantuan atau santunan dari BSM Ternate senilai Rp 25 juta. Ini merupakan program BSM dalam membantu sesama umat dan tentunya ini menjadi bukti kontribusi BSM Ternate kepada masyarakat khususnya Kota Ternate,” ungkap Gafur ditemui KabarMalut,  Kamis (16/8/2018).

Gafur mengaku, dalam waktu dekat juga BSM Ternate akan menggelar event besar yang akan didatangi langsung oleh Pimpinan BSM Pusat dengan mengadakan berbagai macam hiburan kepada seluruh masyarakat Kota Ternate.

“Tidak hanya hiburan, BSM juga sudah menyiapkan door prize dengan hadiah utama ibadah Umroh ke tanah suci dan hadiah hiburan lainnya,” pungkasnya. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut