Pemdes Pohea Gelar Lomba Peringati HUT Kemerdekaan

  • Bagikan
Kades Pohea, Rudi Duwila lepas Peserta Gerak Jalan Indah

SANANA – Selain turut meriahkan kegiatan HUT Kemerdekaan RI ke-73 bersama Pemda Kepulauan Sula (Kepsul),  Pemerintah Desa (Pemdes) Pohea juga merayakannya secara terpisah dengan melibatkan masyarakat se-Kecamatan Sanana Utara.

Pemdes Pohea menggelar sejumlah lomba berupa pertandingan Bola gawang sedang, volli ball, puisi perjuangan, nyanyi Lagu Nasional dan Gerak jalan indah serta panjat pinang.

Kepala Desa, Pohea Rudi Duwila menjelaskan, maksud dari penyelenggaraan kegiatan  dengan melibatkan masyarakat Desa Pohea dan masyarakat desa tetangga di perayaan HUT Kemerdekaan ini adalah untuk menjalin hubungan silaturahim dengan berlandaskan semangat Nasionalisme yang tinggi, guna mewujudkan kerja sama membangun desa.

“Kami berharap dengan kebersamaan yang terjalin antara masyarakat dan Pemerintah Desa Pohea bersama masyarakat desa tetangga mampu terus dipertahankan dan dikembangkan demi persaudaraan,” kata Rudi kepada KabarMalut, Kamis (16/8/2018).

Lomb yang dilaksanakan Ketua APDESI Kepsul ini mendapat apresiasi dari Camat Sanana Utara, karena mampu merangkul masyarakat di Kecamatan Sanana Utara dalam sebuah kegiatan yang luar biasa.

“Selain kegiatan, Pemdes Pohea dan Muspika akan Gelar upacara 17 Agustus di Desa Pohea besok,” pungkasnya. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut