Upacara HUT RI di Kepsul Berlangsung Khidmat

  • Bagikan
Bupati Kepsul, Hendrata Thes menyerahan bendera Merah Putih untuk dikibarkan Paskibraka

SANANA – Upacara Peringatan HUT RI  ke-73 yang diselenggarakan Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) di halaman Istana Daerah (Isda) berlangsung khidmat. Bupati Kepsul, Hendrata Thes bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) dan Kapten Inf CHB Harbun Buamona sebagai Komandan Upacara.

Epik Nurhasanah, gadis cantik asal SMA Negeri 1 Sanana dipilih sebagai pembawa baki pada upacara. Para pasukan Paskibraka adalah pelajar terpilih dari siswa-siswi SMA sederajat di Kepsul.

Usai upacara, Bupati Kepsul dan unsur Forkopimda serta para undangan melanjutkan upacara Tabur Bunga di makam pahlawan pada perkuburan Islam Desa Mangon, tepatnya pada Ismail Digul.

Bupati Hendrata mengajak masyarakat Kepsul untuk terus bersyukur atas karunia kemerdekaan yang telah diberikan tuhan selama 73 tahun ini.

“Kita harus bersyukur atas karunia ini, semoga bangsa Indonesia menjadi bangsa yang hebat dan kelak jadi adik pemenang dimata dunia,” ungkap Hendrata sembari mendoakan masa depan bangsa Indonesia.

Upacara yang dimulai pukul 09; 30 WIT itu dihadiri oleh seluruh unsur Fokopimda Kepsul diantaranya Ketua DPRD Ismail Kharie, Kapolres AKBP Jan W I Makatita dan Kepala Lapas Kelas IIB Sanana Unggul Widio Saputra serta tamu lain diantaranya. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut