IKA-PMII Malut Bagi-Bagi Hewan Qurban

  • Bagikan
IKA-PMII Malut ketika membagikan sumbangan hewan qurban

TERNATE – Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA-PMII) wilayah Provinsi Maluku Utara (Malut) melaksanakan kegiatan bagi-bagi hewan qurban di empat Keluarahan. Hewan qurban yang dibagi yakni 8 ekor Kambing yang diserahkan kepada empat masjid yaitu Masjid Kelurahan Bastiong Talangame, Masjid Keluarahan Jati Metro, Masjid Kelurahan Tabona dan Masjid Keluarahan Kalumata.

“Terkait dengan kegiatan Hari Qurban ini, sahabat-sahabat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) menyumbangkan beberapa ekor Kambing yang kemudian disumbangkan di empat Masjid di Kota Ternate,” ujar Ketua Panitia IKA-PMII Ashari A Usman kepada KabarMalut, Selasa (21/8/2018).

Menurutnya, hewan qurban sebanyak delapan ekor Kambing ini merupakan sumbangan dari para alumni PMII. Sumbangan hewan qurban sudah menjadi kegiatan rutin untuk sama-sama memeriahkan hari raya idul adha.

“Ini sudah menjadi kegiatan rutin kami, khusunya kepengurusan Sahabat Asmar Bani, sebagai Ketua Wilayah di Provinsi Maluku Utara,” jelas Ashari.

Dia juga memaparkan, untuk kedepan IKA-PMII merancang pada tingkat pemberian bantuan pendidikan kepada mahasiswa. (ut/Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut