BSM Bakal Adakan Event Siaran Ternate

  • Bagikan
Pegawai BSM Cababang Ternate dengan sejumlah hadiah doorprize untuk event Siaran Ternate 2018 nanti

TERNATE – Bank Syariah Mandiri (BSM) Cabang Ternate, merencanakan bakal menggelar event yang bertajuk Siaran Ternate 2018. Acara acara nasional yang diadakan BSK ini bertujuan untuk Silaturahim dan Berbagi Keceriaan dengan nasabah dan warga Kota Ternate, yang akan berlangsung 26 Agustus lusa di, lapangan Ngara Lamo Salero.

“Alhamdulillah, BSM Cabang Ternate ditunjuk sebagai salah satu penyelenggara acara BSM Siaran ini yang insya Allah akan digelar pada  26 Agustus 2018 di Lapangan Salero nanti. Acara kita mulai pada pukul 06.00 pagi, diawali dengan Senam Zumba bersama,” ungkap Branch Manager BSM Cabang Ternate, Abdul Gafur Sjahrir saat ditemui KabarMalut di kantor BSM Ternate, Jumat (24/8/2018).

Menurutnya, event Siaran Ternate 2018 ini akan dibuka langsung oleh Walikota Ternate, Burhan Abdurrahman bersama RO Head BSM Indonesia Timur, Iman Himawan Ridwan.

Sementara Ketua Panitia BSM Siaran Ternate 2018, Rakib Muchsin mengaku, event kali ini bakal berlangsung seru dan menarik karena diadikan senjumlah lomba diantaranya Lomba Senam Tobelo, Lomba Menggambar Anak. Selain itu. BSM menyediakan 100 paket sarapan gratis, cuci emas gratis, cek kesehatan gratis dan juga ada Pasar Murah Sembako serta dihibur dengan tarian Soya-Soya SD Salero dan penampilan Marching Band SMP Nurul Hasan.

“Untuk para pengunjung BSM Siaran Ternate 2018 akan disediakan hadiah doorprize yang menarik, kami menyediakan hadiah TV, Kulkas, Mesin Cuci, Sepeda, HP dan masih banyak hadiah lainnya. Hadiah Utama doorprize berupa 1 Paket Umroh Gratis untuk pengunjung yang beruntung,” kata Rakib.

Rakib berharap, semoga acara BSM Siaran ini makin memperat tali silaturahmi dengan nasabah BSM dan warga Kota Ternate pada umumnya yang senantiasa mendukung kehadiran BSM di Kota Ternate. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut