Walikota Apresiasi BSM Siaran Ternate

  • Bagikan
Walikota Ternate, Burhan Abdurrahman menyerahkan secara simbolis hadiah paket umroh kepada salah satu pemenang doorprize BSM Siaran Ternate 2018

TERNATE  – Walikota Ternate,  Burhan Abdurrahman mengapresiasi pelaksanaan acara BSM Siaran 2018 yang digelar Bank Syariah Mandiri (BSM) Cabang Ternate di lapangan Ngara Lamo Salero, Minggu (26/8/2018).

Menurut Burhan, dengab adanya acara seperti BSM Siaran Ternate 2018 ini, masyarakat Kota Ternate bisa menikmati layanan hiburan dan pelayanan gratis lainnya, seperti cek kesehatan gratis dan cuci emas gratis. Kedepannya Pemerintah Kota Ternate, juga akan terus mendorong kegiatan seperti ini dengan berharap bisa bermanfaat bagi seluruh masyarakat Maluku Utara khususnya Kota Ternate.

“Saya berharap kepada BSM Ternate  agar kedepan bisa lebih sukses dan berjaya mengingat BSM merupakan salah satu perbankan syariah yang ada di Kota Ternate yang terus tumbuh dan eksis,” jelasnya.

Sementara itu Regional Head Wilayah Indonesia Timur PT Bank Syariah Mandiri, Iman Himawan Ridwan yang turut hadir pada BSM Siaran Ternate 2018 kali ini menjelaskan, pertimbangan menjadikan BSM Ternate sebagai penyelenggara, karena dinilai  dari kinerja BSM Ternate yang selalu memberikan hasil yang baik. Selain itu, BSM menginginkan memberikan masyarakat Kota Ternate hiburan gratis dengan berbagai pelayanan gratis seperti membuka rekening di BSM secara Gratis, cuci emas gratis, sarapan pagi, berbagai macam lomba anak-anak dan tarian yang tentunya menjadi tujuan utama BSM untuk lebih dekat dengan masyarakat.

“Ternate merupakan salah satu kota dari tiga kota di Indonesia yang dipilih untuk melaksanakan acara besar seperti BSM Siaran Ternate 2018 kali ini, dan saya sangat berharap event ini bisa menghibur masyarakat Ternate,” terangnya.

Iman berharap industri syariah akan terus bertambah di Maluku Utara khususnya Kota Ternate, karena ia melihat pertumbuhan ekonomi di Malut cukup pesat jika dibandingkan dengan daerah lain di Indonesia.

Acara yang dihadiri ribuan warga Kota Ternate ini, BSM Ternate menyiapkan door prize dengan berbagai hadiah menarik seperti TV, sepeda, handphone, kipas angin, kulkas, setrika, mesin  cuci, kulkas dan hadiah utama Umroh ke Tanah suci. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut