Gubernur Apresiasi Palayanan Panitia Haji

  • Bagikan
Suasana jamaah haji Malut usai mengikuti upacara penerimaan

TERNATE – Gubernur Maluku Utara (Malut), Abdul Ghani Kasuba mengapresiasi kinerja Panitia Penyelenggaraan Ibadah Haji Daerah (PPIHD) musim haji 2018. Apresiasi disampaikan ketika gubernur menyambut kepulangan para jamaah Malut Kloter 7 ke Ternate pagi tadi.

“Saya sebagai gubernur mengapresiasi panitia haji dengan pelayanan yang maksimal,” ungkap Gubernur Abdul Ghani Kasuba pada KabarMalut di Asrama Haji Ternate, Senin 3/9/2018).

Gubernur menyambut kedatangan jamaah haji kloter 7 sebanyak 449 jamaah yang berasal dari Tidore Kepulauan, Halmahera Timur dan Kota Ternate pagi dan siang tadi. Gubernur menyampaikan rasa syukur dan bahagianya atas kedatangan para jamaah haji tersebut, dalam keadaan sehat dan baik meski ada satu jamaah haji yang dikabarkan meninggal dunia di Mekkah usai melaksanakan ibadah haji.

“Saya merasa bahagia atas kedatangan jamaah haji pada kesempatan ini dengan keadaan yang sehat waalfiat meski ada 1 jamaah haji asal Tidore Kepulauan yang diberitahukan bahwa meninggal dunia seusai ibadah haji dilaksanaka,” jelasnya.

Perlu diketahui, Jumlah jamaah haji kloter 7 yang tiba tadi yakni 449 jamaah, terdiri dari 444 jamaah dan 5 orang pendamping yang ikut pada saat keberangkatan hingga kembali ke Maluku Utara . (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut