Jamaah Haji Dari Taliabu Tiba di Makassar

  • Bagikan
Kasi Bimas Islam,Penyelenggara Haji dan Umroh Kemenag Pulau Taliabu,Sugianto J.Muhdin bersama jamaah haji asal Pulau Taliabu

BOBONG – Sebanyak  38 jemaah haji asal Kabaupaten Pulau Taliabu, telah tiba di embarkasi Makassar sekira pukul:05:00 WITA tadi. Satu jamaah dikabarkan mengalamai gangguan kesehatan sehingga langsung mendapat penanganan medis.

Kasi Bimas Islam,Penyelenggara Haji dan Umroh Kemenag Pulau Taliabu,Sugianto J.Muhdin mengaku dari 38 jemah haji tersebut, semuanya tibah dengan selamat di asrama embarkasi Makassar. Namun salah satu jemah yakni La Yusuf  Saleh (91) dari Desa Tikong, Kecamatan Taliabu Utara, kesehatannya terganggu dan sementara dirawat di asramah haji Makassar.

“Semua jemaAh haji asal Taliabu telah tiba di Makassar pada pukul 05:00 pagi tadi, semua langsung dibawah menuju asrama haji Makassar, akan tetapi ada salah satu jemaah asal Desa Tikong yang kesehatannya sedikit terganggu, tapi suda dirawat di asrama dan saat ini sudah agak membaik tidak terlalu para hanya sakit biasa saja, mungkin faktor umur jadi gangguan kesehatan sedikit,” kata Sugianto kepada KabarMalut, Senin (3/9/2018).

Menurutnya, Selasa besok jamaah haji asal Pulau Taliabu akan di berangkatkan menuju Ternate pada  selanjutnya diberangkatkan menuju Taliabu dengan mengunakan kapal KM Agil Pratama dan tiba di Bobong pada Jumat 7 September nanti.

“Jadi besok Selasa jamaah haji asal Taliabu akan diberangkat menju ternate dan setelah tiba di ternate hari Rabu langsung naik kapal menuju Taliabu dan tiba di Taliabu pada hari jumat siang,” singkatnya. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut