JCH 2019 Mulai Manasik Bulan Ini

  • Bagikan
Kepala Kemenag Ternate, Adam Ma'rus

TERNATE – Meski musim haji tahun 2019 masih lama, namun para Jamaah Calon Haji (JCH) sudah akan melakukan manasik haji mulai bulan ini (September).

Kepala Kementerian Agama (Kemenag) Ternate, Adam Ma’rus mengaku JCH Ternate 269 untuk musim haji 2019 yang sudah mendaftar agar mengecek kembali nama yang dinyatakan lolos verifikasi. Kemudian mengikuti manasik haji yang rutin dilakukan setiap Minggu di Asrama Haji di Kelurahan Ngade, Ternate Selatan.

“Bagi para calon jamaah haji yang sudah mendaftar dari bulan Agustus sampai pada 20 November mendatang berjumlah 269 orang agar bisa mengecek kembali nama, sehingga yang lolos verifikasi bisa mengikuti manasik haji pada September ini,” ungkap Adam kepada KabarMalut, Senin (3/9/2018).

Para JCH diharapkan menjaga kesehatan serta menyiapkan mental agar bisa mengikuti manasik hingga keberangkatan tahun depan mendatang.

“Saat ini Kemenag terus melakukan pengecekan data-data verifikasi  dan kelengkapan administrasi dari para jamaah calon haji terkait keberangkatan nanti  dan terus melakukan pembinaan,” pungkasnya. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut