Tim Futsal Halteng Kalahkan Gimnastic Ternate 2-1

  • Bagikan
Tim Futsal Halteng sebelum berlaga

WEDA – Pertandingan Sepak bola Futsal Liga Nusantara 2018 zona Maluku Utara (Malut) yang dilaksanakan oleh Asosiasi Futsal Provinsi (AFP), diikuti 11 Club Futsal yang ada di kabupaten/kota pelaksaan dilaksanakan di lapangan Futsal Jati Ternate Tengah.

Pertandingan anatara Asosiasi Futsal Kabupaten Halteng (AFKH), melawan Gimnastic Ternate pada babak pertama, berlangsung tegang dan seru, sehingga tidak menghasilkan gol sampai pluit babak pertama berakhir.

“Memasuki babak kedua menit ke 10, manfaatkan bola mati penyerang AFKH Dedi Karie berhasil mencetak gol pertama, sehingga lapangan futsal jati bergemuruh dengan sporter Halteng,”ungkap ketua Asosiasi Futsal Halteng Rahmat Safrani kepada KabarMalut via telepon, Selasa (4/9/2018).

Setelah 10 menit AFKH mengetarkan gawang Gimnastic dibabak kedua, satu gol kembali tercipta berselang 5 menit kembali gol kedua gawang Gimnastic Ternate bergetar oleh penyerang sayap AFKH Beni Konora,kembali sorak sporter futsal Halteng bergema.

“Setelah AFKH mengetar dua gol ke gawang Gimnastic bertanding semakin alot dan saling menyerang dan dimenit akhir pertandingan tim futsal Gimnastic menjebol gawang AFKH bergetar,” cetus Rahmat yang juga Kabag Pemerintahan Setda Halteng.

Sampai wasit membunyikan pluit panjang dibunyikan, skor akhir 2-1 yang dimenangkan oleh tim Futsal AFKH. Pertandingan kedua akan dilaksanakan pada besok hari Rabu 5 September melawan AFJ Dufa- Dufa.

“Pada pertandingan AFK Halteng tergabung dalam pool 1 yang terdiri dari Gimnastic Ternate, APJ Dufa-Dufa dan ICI Morotai,” tutupnya. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut