Meriahkan HUT Gereja Maranatha ke-8, Dengan Turnamen Sepak Bola

  • Bagikan
Memperingati HUT Gedung Gereja Maranatha Ke 8 dengan menghelat Turnamen Sepak Bola

WEDA – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Gedung Gereja Maranatha ke-8, panitia mengadakan turnamen sepak bola gawang sedang, yang berlangsung mulai 5 September sampai 3 Oktober 2018 di lapangan Fidy Jaya.

Ketua Panitia, Angky Mustamu mengaku, 32 tim yang mengikuti pertandingan berasal dari internal gereja mulai dari Desa Yeke sampai Desa Sosomo, memperebutkan piala bergilir dan piala tetap serta sejumlah bonus ditambah bingkisan yang disiapkan panitia.

“Juara pertama akan memperebutkan piala bergilir serta bonus sebesar Rp 20 juta dan satu set kaos tim, sedangkan juara dua mendapat bonus dengan total Rp 5 juta dan tiga mendapat bonus Rp 3 juta,” ungkap Angky kepada KabarMalut, Rabu (5/9/2018).

Terpisah Sekertaris Panitia, Richard Pattirane menambahkan pertandingan pada putaran pertama memakai sistem setengah kompotisi dan memasuki putaran kedua menggunakan sistem gugur. Dalam sehari, panitia menjadwalkan tiga kali pertandingan dan waktu selama pertandingan 2 x 30 menit.

“Pertandingan yang diadakan memeriahkan HUT Gedung Gereja Maranatha ke-8 bukan juara yang  diutamakan. Dimana sportifitas para pemain dan suporter yang utama, pertandingan ini juga menjadi ajang silahturahmi dan kekeluargaan antara jemaat satu serta jemaat yang lain,” singkatnya. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut