PUPR Target 2020 Akses Jalan di Haltim Terhubung

  • Bagikan
Kepala Dinas PUPR Haltim, Revolino Merbas

MABA – Dalam mempermudah akses penghubung antara tingkat kecamatan ke kabupaten, Dinas Pekerajaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Halmahera Timur (Haltim), menargetkan hingga tahun 2020, jalan penghubung antara kecamatan terkoneksi.

Kepala Dinas PUPR Haltim, Revolino Merbas mengatakan, sebelumnya pembangunan diprioritaskan ke ibu kota kabupaten, kini  Dinas PUPR memprioritaskan jalan akses pengubungan antara tingkat kecamatan maupun ke ibu kota kabupaten.

“Ada tiga lokasi pembangunan akses jalan maupun jembatan yakni, di Kecamatan Maba Selatan, Maba Utara dan Wasile, tetapi pada intinya itu konektifitas kecamatan-kecamatan,”kata Revolino kepada KabarMalut, Kamis (6/9/2018).

Dikatakan, apan yang telah diprioritaskan ini, ditargetkan tuntas tahun 2020 mendatang, konektifitas kecamatan seharusnya sudah bisa terhubung. Namun dalam pembangunan, sering melami kendala di lapangan terkait pembebasan lahan.

” Yang sering terjadi kendala di lapangan ini soal lahan, seperti saat ini yang terjadi di Maba Utara belum selesai sampai sekarang,” jelasnya.

Untuk itu diharapkan ke masyarakat, agar dapat berpatsipasi dan mendukung penuh pembangunan akses konektifitas kecamatan, karena apa yaang dilakukan ini hanya demi kabaikan bersama. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut