Pilih Jadi Caleg, Dua Anggota Panwascam Resmi Diganti

  • Bagikan
Proses PAW dua anggota Panwascam Pulau Taliabu

BOBONG – Dua anggota Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) di Pulau Taliabu, harus lera diberhentikan karena memilih menjadi Calon Legislatif (Caleg) untuk Pemilu 2019. Bawaslu resmi melakukan Pergantain Antar Waktu (PAW) terhadapa dua anggota Panwascam.

Ketua Bawaslu Pulau Taliabu, Adidas La Tea resmi melantik dua anggota Panwascam yakni Amrin La Sigome mengantikan Iksan Lamadira sebagai anggota Panwascam Taliabu Selatan dan Wa Ode Nurmalina Baja mengantikan Riki Yakub Ondea sebagai anggota Panwascam Tabona.

“Jadi ini adalah proses Pergantian Antar Waktu (PAW), kedua anggota Panwascam sebelumnya resmi telah memundurkan diri dari tugas mereka dan mereka telah mendaftarkan diri sebagai calon anggota DPRD pada tahun 2019. Jadi kami harus mengambil sikap untuk mengantikan mereka dan saat ini kami sudah lantik dua orang yang menggatikan mereka,” ungkap Adidas di ruang kerjanya, Jumat (7/9/2019).

Adidas mengaku, Amrin La Sigome menggantikan Iksan Lamadira yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua Panwascam Taliabu Selatan dan Wa Ode Nurmalina Baja mengantikan Riki Yakub Ondea sebagai anggota Panwascam Tabona. Agar pekerjaan yang ditinggalkan anggota Panwascam sebelumnya bisa kembali dilanjutkan, terutama dalam hajatan Pemilu Pelig dan Pilpres 2019 nanti.

“Proses pergantian harus segera dilakukan, agar kerja-keja pengawasan tetap bejalan terutama menjelang Pileg dan Pilpres ini,” singkatnya. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut