Besok Menpora Kunker di Halteng

  • Bagikan
Kabag Humas dan Protokoler Setda Halteng, Yusmar Ohorella

WEDA – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi, dijadwalkan melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng) Senin 10 September besok. Kedatangan Imam Nahrawi rencana akan melakukan pencanangan pertama pembangunan Gelangang Olah Raga (GOR) Fogogoru Halteng di Desa Nur Weda Kecamatan Weda.

“Rombongan Menpora Senin 10 September besok dari Ternate akan mengunakan transportasi laut (speed boat) menuju  pelabuhan Gita Kecamatan oba, dari Gita rombongan menteri mengunakan mobil dengan menempuh jalan darat ke Weda Ibu Kota Kabupaten Halteng,” ungkap Kabag Humas dan Protokoler Setda Halteng, Yusmar Ohorella saat dikonfirmasi KabarMalut, Minggu (9/9/2018).

Dari Gita, rombongan Menpora langsung menuju ke lokasi acara pencanangan pertama pembangunan GOR Fogogoru dan rencananya rombongan disambut oleh Bupati Halteng Edi Langkara dan Wakil Bupati Abd Rahim Odeyani.

“Sore hari rombongan Menpora akan menuju Talaga Nusliko, selajutnya bermalam di Gethouse dan akan mengadakan malam ramah tama dengan Forkopimda serta keluarga besar Nahdatul Ulama Halteng sekaligus makan malam,” jelasnya.

Rencananya, selama dua hari Menpora berada di Halteng dan dijadwalkan pada Selasa 11 September akan berwisata di Weda Resort.

“Seusai berwisata, rombongan Menpora bertolak ke Ternate guna melanjutkan perjalanan pulang ke Jakarta,” pungkasnya. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut