Wakapolres dan Tiga Perwira Polres Kepsul Resmi Berganti

  • Bagikan
Kapolres Kepsul, AKBP Jan W I Makatita saat melakukan Sertijab Wakapolres dan Perwira Polres Kepsul

SANANA – Jabatan Wakil Kepala Kepolisian Resort (Wakapolres) yang dimanatkan kepada Kompol Syamsul Alam dan tiga perwira di Polres Kepulauan Sula (Kepsul), akhirnya resmi berganti. Ditandai dengan Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang yang dipimpin langsung Kapolres AKBP Jan W I Makatita di halaman Mako Polres Kepsul, Senin (10/9/2018).

Tiga Perwira yang turut meninggalkan Polres Kepsul masing-masing menduduki jabatan stategis yakni AKP Sinar Syamsu yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag OPS, AKP Herri Surendar sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim dan AKP Hendri sebelumnya sebagai Kasat Intelkam.

Posisi Wakapolres kini dijabat oleh Kompol Toni Kasmiri, sementara jabatan Kabag OPS ditempati AKP Arifin La Ode Buri, Kasat Reskrim dijabat Iptu Paulty Yustian serta Kasat Intelkan dijabat Ipda Syamsul B Rosonging.

Usai pelaksanaan Sertijab, langsung digelar jabat tangan dan ucapan selamat jalan kepada pejabat lama yang dirangkaikan dengan penyampaian kesan dan pesan.

Didahuli Kompol Syamsul Alam, mantan Wakapolres Kepsul itu menyampaikan permohonan maaf dan terima kasih kepada pimpinan dan anggota Polres Kepsul secara keseluruhan baik yang bertugas di Sanana maupun Taliabu.

“Terimakasih atas kerja sama dan hubungan baik yang sudah terbangun selama ini, teruslah semangat, saya sangat bangga dengan Polrea Kepsul. Untuk semuanya saya minta maaf jika ada salah yang sempat saya lakukan sebagai manusia biasa tolong dimaafkan,” kata Kompol Syamsul Alam.

Kapolres Kepsul, AKBP Jan W I Makatita juga mengucapakan banyak terima kasih kepada  Wakapolres dan tiga pejabat lama lainnya. Dengan harapan mengemban tugas di tempat yang baru nanti, bisa lebih sukses lagi.

“Terima kasih telah bekerja sama dan menoreh prestasi atas nama Polres Kepsul,” singkatnya. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut