Menpora Bersama Keluarga Liburan di Halteng

  • Bagikan
Menpora Imam Nahrawi didampinggi Bupati Halteng Edi Langkara, Kapolres Halteng dan Dandim Tidore menikmari wisata Telaga Nusliko

WEDA – Setelah sukses perhelatan Asian Games Jakarta-Palembang 2018, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi memboyong sejumlah keluarganya, terdiri dari sang istri Shobibah Rohmah, dua putri, ibunda dan mertua, melaksanakan liburan selama dua hari di Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng).

Bupati Halteng, Edi Langkara mengatakan, Menpora bersama keluarga berlibur di Halteng selama dua hari lamanya untuk berkunjung di dua tempat wisata yakni Weda Resort dan Telaga Nusliko.

“Menpora dan rombongan berwisata di tempat wisata Weda Resort dan Talaga Nusliko,” ungkap Edi Langkara saat dikonfirmasi KabarMalut, Selasa (11/9/2018).

Keberadaan Menpora di Halteng awalnya Kunjungan Kerja (Kuker) untuk pencanangan pertama pembangunan Gelanggang Olahraga (GOR) Halmahera, sekaligus berlibur pasca sukses pelaksanaan Asian Games.

“Dalam Kunker Mempora di Halteng sekaligus dengan rangkaian berlibur serta berwisata di dua tempat yang ada di Halteng ini,” jelasnya.

Selama berada Halteng, lanjut Edi, Menpora dan rombongan melakukan kegiatan wisata di Weda Resort dengan kegiatan diving, mancing dan masing banyak kegiatan wisata lainnya.

“Sementara di Talaga Nusliko, Menpora dan keluarga menikmati keindahan talaga,” cetusnya.

Rencanya, usai rangkaian kegiatan serta berwisata bersama keluarga dan staf Kemenpora, Rabu 12 September besok, rombongan kembali ke Ternate untuk melanjutkan perjalanan pulang ke Jakarta. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut