Kubermas Berakhir, Mahasiswa Unkhair Dikembalikan ke Kampus

  • Bagikan
Lurah Dokiri bersama mahasiswa Kubermas Unkhair Ternate, usai acara perpisahan di kantor Kelurahan Dokiri

TIDORE – Kegiatan Kuliah Bersama Masyarakat (Kubermas) oleh sejumlah mahasiswa Universitas Khairun (Unkhair) Ternate, di Kota Tidore Kepulauan (Tikep), telah berakhir waktunya.

Di Kelurahan Dokiri, Tidore Selatan, kegiatan Kubermas resmi ditutup oleh Kepala Kelurahan (Lurah) yang turut dihadiri para orang tua pengasuh dan perangkat kelurahan serta warga yang larut dalam acara perpisahan ini.

Lurah Dokiri, Saoda Malagapi menyampaikan terima kasih kepada mahasiswa Kubermas Unkhair Ternate karena telah memberikan waktu dan tenaga untuk kelurahan terutama dari segi  aspek sosial.

“Ini merupakan  kinerja yang baik dari mahasiswa Kubermas yang secara fisik dan non fisik di kelurahan, seperti pembuatan tapal batas RT/RW yang sudah lama diinginkan akhirinya diwujudkan oleh mahasiswa Kubermas Unkhair Ternate,” ungkap Saoda dalam sambutanya, Kamis (20/9/2018).

Dalam kesempatan yang sama Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Dokiri, Sarmin Nobon juga menyampaikan terima kasih kepada mahasiswa kubermas yang telah membuat beberapa program kemasyarakatan selama hampir dua bulan lebih ini, selaku Ketua LPM, ia meminta maaf apabila ada kekurangan dari segi sumber daya manusia maupun kepartisipasian masyarakat.

Dengan berakhirnya kegiatan Kubermas mahasiswa Unkhair Ternate di Kepulauan Tidore, untuk itu seluruh mahasiswa yang ditugaskan sudah dikembakikan ke kampus seusai acara perpisahan. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut