Polda Malut Terima 14 CPNS

  • Bagikan
Kabid Humas Polda Malut, AKBP Hendry Badar (kiri) didampingi Kaur Penum Subbid dan Penmas Bid Humas Polda Malut

TERNATE – Tidak hanya Pemerintah Daerah dan Provinsi yang diberikan kesempatan untuk melakukan perimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2018, Polda Maluku Utara juga membuka peluang untuk 14 CPNS guna mengisi beberapa formasi yang masih kosong.

“CPNS Polri ini dibuka secara online situs pendaftaran pun dilakukan secara online melalui https://sscn.bkn.go.id serta sudah dilaksanakan verifikasi yang dimulai pada tanggal 19 September hingga 13 Oktober, tahap pengumuman verifikasi dan terakhir pada tanggal 15 Desember pemberkasan bagi peserta yang dinyatakan lulus,” kata Kabid Humas Polda Malut, AKBP Hendry Badar  didampingi Kaur Penum Subbid dan Penmas Bid Humas Polda Malut,  Rabu (26/9/2018)

Hendry mengaku, 14 CPNS yang diterima oleh Polda Malut diantaranya, Dokter Umum Ahli Pratama dengan klualifikasi pendidikan S-1, Dokter Umum Profesi alokasi sebanyak 3 orang, Analisis Pembinaan, Profesi Keuangan kualifikasi pendidikan S-1 Akutansi dengan alokasi sebanyak 2 orang, Analisis Perencanaan Penganggaran kualifikasi pendidikan S-1 Ekonomi Pembangunan Akutansi Manejemen alokasi formasi sebanyak 2 orang.

“Selanjutnya, formasi Perawat Terampil kualifikasi pendidikan D-III Perawat alokasi formasi sebanyak 4 orang, kemudian Bidan Terampil kualifikasi pendidikan D-III Kebidanan alokasi formasi sebanyak 1 orang, selanjutnya Pengelolaan Kefarmasian kualifikasi pendidikan D-III Farmasi alokasi formasi sebanyak 1 orang dan tenaga Radiografer Terampil kualifikasi pendidikan D-III Radiologi alokasi formasi sebanyak 1 orang,” jelasnya.

Menurutnya, 14 CPNS ini jika lolos seleksi maka ditempatkan di Polda Malut dengan persyaratan usia peserta minimal 21 tahun dan maksimal 35 tahun. Diharapkan masyarakat Malut mengambil kesempatan ini, sehingga kuota yang diberikan dapat dimanfaatkan secara maksimal.

“Semoga kuota formasi ini animonya besar hingga akan diambil semua, tidak akan dibiarkan kosong. Untuk persyaratan, langsung hubungi Biro SDM Polda Malut atau bisa langsung ke kantor,” pungkasnya. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut