Bupati Halteng Geram Pejabat Eselon II dan III Tidak Ikut Apel

  • Bagikan
Bupati Halteng, Edi Langkara saat memimpin apel sore

WEDA – Bupati Halmahera Tengah (Halteng) Edi Langkara memimpin apel sore hari terakhir kerja, Bupati mengecek satu persatu peserta apel yang dimulai dari kepa dinas, badan serta bagian. Bupati Edi sempat geram karena melihat banyak pejabat eselon II dan III tidak mengikuti apel sore.

Pada apel Jumat sore tadi, terdapat satu kepala dinas yang tidak hadir yakni Kepala Dinas (Kadis) Infokom Halteng serta dua  Kepala Bagian (Kabag) masing-masing Kabag Umum dan Kabag Ekbang.

“Sementara Kasubag yang terdiri dari Kasubag di Bagian Pemerintahan,Umum Dan Perlengkapan,Bagian Kesra,Bagian Hukum,Bagian Humas dan Protokoler,Bagian Organisasi,” ungkap Edi kepada wartawan usai apel, Jumat (28/9/2018).

Kepala bidang juga disoroti oleh bupati diantaranya, Kabid di Dinas Ketahanan Pangan sebanyak dua orang, Dinas PP dan KB dua orang, Dinas BPKA satu orang, Dinas Kesehatan dua orang, Dinas Dukcapil satu orang, Kesbag satu orang serta Satpol PP semua Kabid tidak hadir.

“Kadis, Kabag serta Kabid yang tidak mengikuti apel pada Jumat sore akan diberi saksi tegas pada saat upacara Senin pagi nanti,” tambah Edi.

Bupati Edi mendambahkan, para pimpinan ini segarusnya menjadi contoh yang baik, jika malas ikut apel bagaimana staf mau ikut. Maka perlu ada pergantian jika tidak disiplin, karena tidak apel sore bukan baru kali pertama terjadi tapi sudah berulang-ulang. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut