Sambut HUT TNI Ke-73, Koramil Weda Karya Bhakti Dengan Masyarakat

  • Bagikan
TNI dan masyarakat melaksanakan karya bhakti di Desa Nusliko

WEDA – Menyambut Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-73 tahun 2018, Komando Rayon Militer (Koramil) 1505-02/Weda, melaksanakan karya bhakti membersihkan lingkungan Desa Nusliko dan sekitarnya.

Danramil 1505-02/Weda, Kapten Inf Andi Purwanto yang diwakili BaTuud Koramil 1505-02/Weda Pelda La Ahmad mengatakan, Karya Bhakti ini merupakan bentuk kepedulian TNI guna mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat di lingkungan masyarakat. Juga membangun soliditas dan sinergitas prajurit TNI dan aparat pemerintah serta komponen masyarakat, guna mempererat kemanunggalan TNI dan rakyat selama ini terbina dengan baik.

“Kegiatan Karya Bhakti TNI ini dalam rangka memupuk kebersamaan antara TNI, Polri, Pemda dan masyarakat, karya bhakti diadakan di sekitar lingkungan warga dan Tempat Pemakamam Umum (TPU),” ungkap La Ahmad kepada KabarMalut, Jumat (28/9/2018).

Terpisah Kepala Desa (Kades) Nusliko, Jermia Inik mengucapkan terima kasih kepada TNI dalam hal ini Koramil 1505 -02/Weda yang telah memilih Desa Nusliko sebagai karya bhakti memperingati HUT TNI ke-73 dengan membersihkan desa.

“Semoga dalam rangka HUT TNI dapat membanggun kebersamaan silahturahmi antara warga dan TNI, dimana TNI dan rakyat tidak dapat dipisahkan karena TNI tulang punggungnya rakyat,” ungkap Jermia. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut