Anggota DPRD Halsel Ini Tidur Nyenyak Saat Paripurna Berlangsung

  • Bagikan
Anggota DPRD Halsel, Akmal Ibrahim tidur saat rapat paripurna pengesahan enam Ranperda berlangsung

LABUHA – Ada-ada saja sikap salah satu anggota DPRD Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) dari Fraksi Partai Nasional Demokrasi (Nasedem) yang bernama Akmal Ibrahim ini, saat Rapat Paripurna Pengesahan Enam Rancangan Peraturan Daerah berlangsung, dirinya memilih tidur dibandingkan menjalankan tugas sebagai wakil rakyat.

Amantan media ini, paripurna yang digelar di ruang paripurna DPRD Halsel, pada Selasa (9/10/2018) malam, Akmal Ibrahim yang duduk di kuris paling depan menghadap langsung dengan ketiga pimpinan DPRD Halsel, Umar Hi Soleman, Asnawi Lagalante dan Muhlis Jafar serta Bupati Bahrain Kasuba itu, nampak tidur dengan nyenyak. Meski duduk di kuris paling depan, anggota Komisi I ini tidak menghiraukan rapat paripurna yang berlangsung dan dirinya memilih tidur.

Akibat tidur, anggota DPRD dari daerah pemilihan (Dapil) Gane Barat, Gane Timur dan Kepulaun Jorang ini, tidak dapat menyimak penyampaian rancangan peraturan daerah yang dibacakan Ketua Bapemperda, Arsad Sangaji dari atas podium dan sambutan Bupati Halsel, Bahrain Kasuba.

Saking lelap dalam tidur, Akmal juga tidak dapat menyaksikan perdebatan beberapa anggota DPRD yang memberikan tanggapan fraksi ke wakil pimpinan DPRD Asnawi Lagalante saat memimpin jalanya paripurna. Perdebatan cukup alot dengan menggunakan pengeras suara yang cukup keras itu, tidak membuat Akmal kaget dari tidrunya.

Pada penghujung rapat paripurna yang dipimpin Wakil Ketua DPRD, Asnwai Lagalante sudah masuk pada tahap pembacaan kesimpulan yang dibacakan Sekretaris Dewan (Sekwan) Akil Marsaoly, baru Akmal  bangun dari tidur.

Terkait hal ini, Ketua DPD Partai NasDem Halsel, Muhlis Jafar saat ditemui usai rapat paripurna tidak mau berkomentar. Tidak hanya itu Muhlis meminta wartawan agar menghapus foto Akmal Ibrahim saat sedang tidur yang sempat diabadikan wartawan.

“Hapus saja adik,” singkat Muhlis. (rdx)

  • Bagikan

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut