Diduga Bocor, Razia Gabungan Tidak Membuahkan Hasil

  • Bagikan
Petugas gabung saat melakukan razia di salah satu kamar kos-kosan di Labuha

LABUHA – Operasi Gabungan dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Polri dan TNI di tempat karaoke, kos-kosan, penginapan dan hotel di wilayah Kota Labuha dan sekitarnya dini hari tadi, diduga bocor. Alhasil petugas tidak menemukan minum keras (Miras) dan perempuan penghibur malam yang menjadi target  utama.

“Diduga operasi ini telah bocor terlebih dahulu, sehingga kami gagal mengamankan wanita malam yang sering mangkal di caffe-caffe,” kata Kasatpol PP, Nonce Totononu, Kamis (11/10/2018).

Maski demikian pihaknya akan kembali melakukan razia di lokasi-lokasi yang diduga menjadi tempat prostitusi.

“Tidak apa-apa, kita akan rutinl tetap melakukan razia ini,” ujar Noce.

Razia kali ini petugas sempat mengamankan  empat orang wanita dan satu laki-laki di kos-kosan serta tempat karaoke yang tidak memiliki Kartu Indentitas Penduduk (KTP). Keempat orang tersebut langsung digiring ke Polres Halsel untuk diminta keterangan.

“Mereka yang tidak memiliki KTP akan dimintai keterangannya di Polres untuk memastikan apakah mereka merupakan penduduk asli Halsel atau tidak. Kemudian apa  tujuan kedatangannya di Halsel, serta sudah berapah lama tinggal di Halsel,” tutur Noce.

Selain kelima orang tersebut, operasi kali ini petugas gabungan berhasil mengamankan delapan orang laki-laki yang ditemukan sedang mengkomsumsi Miras jenis cap tikus di beberapa tempat berbeda. Mereka berserta barang bukti langsung diangkut menuju ke kantor Polres guna dilakukan pemeriksaan.

Kabag Ops Polres Halsel, AKP Roy Simangunsong sangat menyayangkan karena razia kali ini tidak membawahkan hasil yang maksimal.

“Kami tidak akan kecewa, kami akan tetap berusaha semaksimal mungkin untuk menciptakan kondisi yang kondusif di kota Labuha dan sekitarnya,” tutup Kabag Ops. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut