Sudah Mundur, Eks Jubir AGK-YA Dipecat Tidak Hormat

  • Bagikan
Ketua Tim Relawan AGK-YA, Mayrudin Maende saat konferensi pers

TERNATE – Dino Umahuk resmi mengundurkan diri sebagai Juru Bicara (Jubir) dan dari Sekertaris Relawan pasangan calon (Paslon) Abdul Ghani Kasuba-M Al Yasin Ali (AGK-YA) pada Minggu 14 Oktober kemarin. Namun meski sudah tidak bergabung dengan AGK-YA, Ketua Tim Relawan AGK-YA, Mayrudin Maende memecat Dino Umahuk secara tidak hormat yang berlaku mulai hari ini.

“Pengunduran diri Dino Umahuk merupakan ciri – ciri penghianat dan merusak citra publik. Untuk itu saya menegaskan bahwa Dino dipecat secara tidak hormat terhitung sejak hari ini,” ungkap Mayrudin kepada sejumlah wartawan, Senin (15/10/2018).

Mayrudin menegaskan agar  Dino tidak mengumbar fitnah apa saja soal kandidat AGK-YA, jika terjadi maka dirinya bersama Tim AGK-YA tidak akan tinggal diam dan akan melaporkan ke aparat kepolisian.

“Dengan pengunduran diri Dino Umahuk sangat tidak berpengaruh, bahkan kami meyakini keluarnya Dino merupakan peluang besar untuk kemenangan AGK-YA di PSU 17 Oktober 2018 nanti,” tegasnya.

Saat ini posisi Dino Umahuk  sudah digantikan oleh Sukardi Marsaoly sebagai Sekertaris  Relawan AGK-YA.

Sebelumnya, Dino Umahuk bersama sejumlah tim Relawan AGK-YA mengundurkan diri dan mengalihkan dukungan untuk memenangkan Paslon Ahmad Hidayat Mus-Rivai Umar (AHM-RIVAI). (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut