Dianggap Berhasil Pimpin Halsel, Gerindra Calonkan Bahrain Untuk Periode Kedua

  • Bagikan
Bupati Halsel, Bahrain Kasuba

LABUHA – Meski pemilihan bupati dan wakil bupati Halmahera Selatan (Haslel) masih tahun 2020, Partai Gerindra menyatakan sikap mencalonkan kembali Barain Kasuba untuk periode kedua.

“Gerinda akan mencalonkan Bahrain Kasuba sebagai bupati periode ke kedua,” kata Ketua DPC Partai Gerindra Halsel, M Likur Latif kepada wartawan di warkop Marimoi21, Senin (15/10/2018).

Menurut Likur, alasan Gerindra mencalonkan Bahrain karena dalam kurun waktu tiga tahun Bahrain pimpin Halsel berbagai penghargaan telah diraih, diantaranya Halsel empat kali meraih WTP dan Halsel juga salah satu kabupaten di Indonesia yang mendapatkan penghargaan penanggulangan malaria di tingkat Internasiona di Swiss.

“Dari prestasi itu, menurut kami BK salah satu bupati yang berhasil pimpinan Halsel,” ujar anggota DPRD Halsel Dapil Obi ini.

Selain itu kata Likur, Pemerintah Halsel dibawa kepemimpinan Bahrain Kasuba juga dapat meningkatkan pendidikan dan kesehatan. Tidak hanya itu, di bidang infrastruktur akse ruas jalan trans Lalubi ke Desa Samo sudah dibangun beberpa jembatan penghubung, pasar modern di Desa Tuokona, Rumah Susun untuk ASN dan pada 2019 alokasi anggaran belanja diperbanyak untuk infrastruktur dan kesejahteraan guru dan tenaga kesehatan.

“Itu semua bagi kami merupakan hasil kerja nyata Bahran Kasuba,” tutupnya. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut