Kasat Reskrim Halteng Resmi Berganti

  • Bagikan
Pendatangan pakta intergitas oleh Kasat Reskrim Halteng yang baru

WEDA – Kasat Reskrim Polres Halmahera Tengah (Halteng) yang dipimpin AKP Badrun Hi Syaban, mulai hari ini resmi berganti ke Iptu Anthonio Effan Sulaiman. Pergantian dan serah terima jabatan (Sertijab) dipimpin langsung Kapolres Halteng, AKBP Andri Hariyanto.

Kapolres Halteng, AKBP Andri Hariyanto dalam sambutannya mengatakan bahwa Sertijab merupakan hal yang biasa dan wajar dalam organisasi Polri. Hal ini bertujuan untuk menjaga dinamika operasional dan penyegaran dalam proses manajerial organisasi dalam melaksanakan misi untuk mencapai visi yang telah ditetapkan.

“Sertijab juga bertujuan untuk meningkatkan karier yang bersangkutan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab di tempat tugas yang baru,” ungkap Andri kepada KabarMalut, Selasa (16/10/2018).

Kapolres mengharapkan, tugas dan wewenang Polri yang diamanahkan oleh undang-undang harus dapat dilaksanakan secara profesional, proposional dan obyektif.

“Atas nama pimpinan polres halteng beserta seluruh anggota dan bhayangkari mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tinggi kepada pejabat lama AKP Bahrun Hi Syaban selama menjadi Kasat Reskrim Halteng dan selamat kepada pejabat Kasat Reskrim Halteng Iptu Anthonio Effan Sulaiman,” cetusnya.

Pejabat Kasat Reskrim yang lama AKP Bahrun Hi Syaban dimutasi ke Polda Malut  dengan jabatan baru sebagai Kasubbag Renmin Dit Reskrimum dan Iptu Anthonio Effan Sualiman sebelumnya Kapolsek Tobelo. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut