Kunjungan Bupati Kepsul ke Lokasi PSU Nyaris Dihantam Warga

  • Bagikan
Bupati Kepsul, Hendrata Thes menyambari warga saat Kenjungan ke Lokasi PSU

SANANA – Kunjungan Bupati Kepulauan Sula (Kepsul) Hendrata Thes ke sejumlah desa di kecamatan Sanana yang bakal melaksanakan Pemungutan Suara Ulang (PSU), nyaris dihantam sejumlah warga di Desa Falahu.

Kunjungan yang dilakukan oleh orang nomor satu di Pemkab Kepsul  ini dinilai terselumbung dengan politik untuk memenangkan pasangan calon gubernur pasangan nomor urut 3 Abdul Ghani Kasub-M Al Yasin Ali (AGK-YA).

Pantaun KabarMalut, kunjungan Hendrata di kantor Desa Falahu sekitar pukul 10.00 WIT tadi, melakukan pertemuan Bupati dan Kepala Desa yang didampingi para staf kantor desa. Usai pertemuan, Bupati Hendrata yang baru keluar dan sembari para warga yang sedang berdiri di bahu-bahu jalan serta pangkalan ojek.

Namun kunjungan tersebut dinilai beraroma politik jelang pelaksanaan PSU, salah satu warga langsung melontarkan kalimat, agar Bupati Hendrata berjabat tangan dengan pendukung Ahmad Hidayat Mus-Rivai Umar (AHM-RIVAI).

“Pak bupati jabat tangan dengan pendukung AHM-RIVAI,” teriak seorang warga itu.

Tak terima dengan kalimat seorang, Bupati langsung naik pitam dan hampir adu jotos dengan warga setempat. Bupati bahkan melontarkan kata bahwa kunjungannya sebagai pemerintah tanpa unsur lain.

“Saya ini simbol Negara, jadi tolonglah sama-sama baku hargai,” ucap Bupati Hendrata. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut