Mini Grapari Resmi Dibuka di Kota Ternate

  • Bagikan
Peresmian Mini Grapari oleh Manager Grapari Manado, Anthony P Sitorus

TERNATE – Demi memuaskan pelanggan, Telkomsel berusaha semaksimal mungkin mewujudkan Mini Grapari  di Kota Ternate. Mini Grapari merupakan perpanjangan tangan dari Grapari (kantor Pelayanan Telkomsel) yang dikelola mitra kerja Telkomsel.

Manager  GraPari Manado, Anthony P. Sitorus mengaku Mini Grapari juga adalah pelayanan satu atap (one stop service) layaknya Grapari, dengan fasilitas pelayanan yang sama yakni Informasi Umum, penanganan keluhan, penjualan kartu Simpati, As dan Loop, stok Mkios fix dan Flexi (Bulk), isi pulsa, create new Reseller (RS), ganti kartu hilang atau rusak sampai pada pemberian promo untuk RS dan outlet.

“Secara resmi Telkomsel mempercayakan PT Makassar Mega Putra Prima (MMPP) atau yang dikenal Mega Ponsel sebagai Mini Grapari di Kota Ternate dan dibuka sejak 16 Oktober 2018,” ungkap Anthony saat peresmian Mini Grapari di kantor TDC Mega Ponsel, Senin (16/10/2018).

Anthony berharap dengan adanya Mini Grapari pelanggan benar-benar sapat merasakan komitmen telkomsel untuk selalu dekat dengan dengan pelanggannya dan merupakan suatu wujud nyata komitmen telkomsel dalam hal layanan.

“Saya optimis dengan dibuka Mini Grapari di Kota Ternate, jumlah pelanggan yang ada di sini (Ternate) dan sekitarnya akan meningkat,” tambahnya.

Secara Nasional pada tahun 1995 Telkomsel hanya melayani 26 ribu pelanggan dan kini menjadi lebih dari 200 juta pelanggan dengan market 60 persen secara Nasional. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut