Polres Kepsul Berlakukan Siaga Satu di Sanana dan Taliabu Barat

  • Bagikan
Aparat keamanan dari Polres Kepsul

SANANA – Demi terciptanya situasi Kamtibamas di Kecamatan Sanana Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) dan Kecamatan Taliabu Barat, Kabupaten Pulau Taliabu jelang Pemungutan Suara Ulang (PSU), Polres Kepsul berlakukan pengamanan di dua kecamatan tersebut Siaga Satu.

“H-3 Pemungutan Suara Ulang (PSU) di dua kecamatan yakni Kecamatan Sanana dan Kecamatan Taliabu barat, Polres Kepsul berlakukan Siaga Satu,” ungkap Kapolres Kepsul, AKBP Jan W.I Makatita kepada wartawan, Senin (15/10/2018).

Menurut Kapolres, status siaga satu untuk di dua wilayah PSU ini terhitung mulai dari Senin hari ini dan akan dicabut statusnya seusai pencoblosan. Selain itu, Operasi Bina Kusuma/Mantap Brata jelang PSU di dua kecamatan ini juga terus dilakukan untuk menciptakan situasi di wilayah PSU berjalan tetap aman.

“Sasaran operasi ini, adalah menargetkan tempat-tempat perjudian dan penjualan minuman keras, sebab Miras adalah salah satu pemicu terjadinya konflik. Saya mengajak kepada masyarakat agar sama-sama membantu kepolisian agar menjaga Kamtibams di dua kecamatan ini sehingga proses demokrasi ini berjalan lancar,” pungkas Kapolres. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut