Dua Kendaraan Dinas Pemkab Halteng Mengalami Laka Lantas

  • Bagikan
Dua kendaraan dinas milik Pemkab Halteng yang mengalami Laka Lantas

WEDA –Dua unit kendaraan dinas milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Halmahera Tengah (Halteng) mengalami kecelakaan lalu lintas (Laka lANTAS) di jalan perempatan kantor Bupati Halteng. Kali ini mobil dinas milik Camat Weda Timur merek Toyota Avanza nomor polisi DG 256 HG yang dikendarai Lakabi Harun, bertabrakan dengan sepeda motor dinas Honda Mega Pro nomor polisi DG 2209 HG yang dikendarai Irwan Fahmi.

Menurut pengendara sepeda motor Irwan Fahmi dirinya dari arah pasar (Utara) menuju ke arah  Rumah Sakit (Selatan), Saat sudah melewati perempatan kantor bupati, tiba-tiba muncul sebuah mobil berplat merah tersebut dari arah timur ke arah barat atau hendak menuju kantor bupati dengan kecepatan tinggi, sehingga tabrakan hebatpun tak bisa terhindarkan.

“Pada saat saya ditabrak saya langsung jatuh dari motor hingga terpental sampai 5 meter ke arah sebelah jalan,” ungkap  Irwan saat dikonfirmasi KabarMalut, Rabu (17/10/2018).

Meski Laka Lantas ini memakan korban jiwa, pengendara sepeda motor Irwan mengalami luka lecet di tanggan dan kaki sebelah kiri. Sedangkan sepeda motor miliknya mengalami ringset bagian depan karena masuk dibawa mobil dan mobil pun riset bagian depan.

Petugas dari Satlantas Polres Halteng telah melakukan penyelidikan diawali olah TKP dan meminta keterangan saksi.

Pengemudi mobil Avanza, Lakabi Harun saat dimintai kelengkapan surat-surat kendaraan berupa STNK oleh Polisi, dirinya mengaku tidak membawa karena berada pada atasanya (Camat). Selain itu, Lakabi juga tidak memiliki SIM.

Selajutnya barang bukti mobil dan sepeda motor  serta pengemudi yang terlibat tabrakan, langsung dibawa ke Polres Halteng untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut